snow

Kamis, 12 November 2015

Puisi "Menunggumu"

Hai semuaaa~
Kali ini Bella mau ngepost another poetry, dan puisi ini tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan hohoho.
Hampir sama dengan puisi Merpati sebelumnya, hanya saja puisi kali ini sang pemeran utama tidak move-on tetapi tetap menunggu sang pujaan hati. Hayoo siapa nih yang masih menunggu? Semangat kaka!

Menunggumu

Terkadang aku duduk di jendela menantimu
Berharap senyummu kan menyinari hariku
Tetapi yang ku dapat hanyalah luka
Melihatmu bersedih karenanya

Terkadang aku mendengar suaramu
Berteriak marah karenanya
Apa yang harus aku lakukan
Agar kamu sadar aku lebih baik darinya

Hujan turun membasahi bumi
Matahari telah kembali ke peraduannya
Tapi satu yang kamu harus tau
Aku akan selalu disini menunggumu

Kenapa kamu tidak bisa melupakannya
Dan berlari kepadaku
Tidak ada yang tahu kalian akan berakhir
Tapi aku tahu aku akan selalu disini menunggumu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar