snow

Minggu, 10 Januari 2016

K-food Fair Jakarta 2015

Heiheii, aku mau nyeritain jalan-jalan berburu makanan Korea.

Waktu itu aku lagi scroll timeline Line, dan nemuin short drama yang unyu banget, dan lead actress ternyata orang Indonesia! Penasaran? check it out here K-food Mini Drama Lunch Box

Ceritanya tentang cowok Korea Selatan yang jatuh hati pada gadis asal Indonesia.

Dia mencoba memenangi hati sang gadis dengan membuatkannya makanan yang paling enak, tetapi siapa sangka sang gadis tak memakannya sama sekali. Dari situlah dia penasaran mengapa sang gadis tak memakannya padahal makanan buatannya enak. Ternyataaaa... cekidot aja deh di link diatas ya.

Nah, ternyata mini drama itu dibuat untuk memasarkan makanan Korea ke Indonesia, dan diadakanlah acara K-food Fair ini yang bertempat di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 17-18 Oktober 2015. Dan sayangnya akunya datangnya lumayan telat, jadi hanya bisa menikmati performance yang WOW dari negeri gingseng ini.



Aku "terkesima" banget sama dia sampai hanya dia yang aku fotoin dan rekam hehehe. Dia dan teman-temannya perform beladiri yang keren banget yang di-mix dengan tarian. Lihat betapa keren dia waktu teriak hehehe. Selain itu ada juga perform tari dari gadis Korea yang aku ga sempat tangkap fotonya, dan juga dimeriahkan oleh boy/girlband asal Indonesia. 

Selain performance, terdapat booth-booth yang menjual makanan khas Korea halal, booth hanbok atau baju khas Korea, dan lainnya. Dan ada booth yang bagiin makanan gratis! Wohoo~



Chefnya unyu banget, orang Korsel, dan menurutku ada yang mirip ayahnya Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun, Lee Hwi Jae! Pengen foto bareng sih cuma malu kalau ternyata bukan Lee Hwi Jae hehe.

Semoga di tahun 2016 K-food Fair diadakan lebih meriah lagi yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar