snow

Minggu, 10 Januari 2016

Makanan Khas Jepang di Tokyo Belly

Kali ini aku mau ajak kalian ke salah satu restaurant khas Jepang yang aku anggap “boleh lah” hehehe. Restaurant ini bernama Tokyo Belly di Grand Indonesia Shopping Town Entertainment District 3A No. 7, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Kenapa menurutku boleh lah? Karena menurut aku selain tempatnya yang cozy dan nyaman, makanannya juga not bad dan harganya ramah sama dompetku.

Seperti biasa, ketika kita masuk, kita akan disambut oleh pelayannya dengan ucapan selamat datang khas Jepang  dan diantar ke tempat duduk. Ruangannya cozy banget enak untuk selfie hehe.

Langsung aja ini dia makanan yang aku pesen,






Matcha blastnya ntapp banget! Koro-koro tofu juga fav aku, garing diluar tapi lembut di dalam, plus sausnya yang pedas manis cocok jadi appetizer. Walaupun ini restaurant Jepang, mereka juga menyediakan beberapa makanan luar seperti bibimbap khas Korea.

Kalau ada kesempatan dan ada money di dompet, aku pasti bakal balik kesini lagi.

photos credit to Bella~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar