snow

Minggu, 10 Januari 2016

Favorite Restaurant, Hanamasa!

Hello everyone, kali ini aku mau ngeshare restaurant fav aku. Hanamasa, restaurant Jepang yang menyediakan buffet all-you-can-eat yakiniku, shabu-shabu, dan skewer yang bisa kita makan sepuasnyaaa. Hanamasa yang aku ceritain ini berada di Margo City Lt. 1 Blok FLI.

Pertama kali masuk, pelayannya akan mengantar kita ke meja dan menyiapkan wajan(?) serta pot untuk memasak. Kita tinggal mengambil apapun yang kita mau di buffet yang sudah tersedia dengan rapih di tengah ruangan. Tersedia beraneka daging pilihan yang masih polos maupun yang sudah di-marinade, daging ayam maupun seafood. Sayur-sayuran dan isian shabu-shabu seperti bakso juga tersedia. Appetizer seperti salad dll hingga Dessert tinggal menunggu diambil oleh kita sepuasnya. Wah cocok banget untuk pemilik perut sepertiku hehehe.

Oiya Hanamasa di Margo City ini hanya menyediakan all-you-can-eat food ya, minumannya belum termasuk harga buffet perorang.




Yakiniku itu daging yang dipanggang. Disediakan juga saus untuk marinade danging sebelum dipanggang, juga saus untuk celupan sesudah dipanggang, yuummm. Kalau Shabu-shabu itu kebalikannya Yakiniku, direbus dan disediakan bawang putih tumis biar lebih sedaapp. Enak dah pokoknya. Kalau skewer kita tinggal pesan di chefnya, nanti kalau sudah matang akan dibawa ke meja kita. Tenang, gratis kok ga akan kena tambahan. Mau nambah nasi putih juga tinggal bilang ke pelayannya.
Saran aku nih, kalau panggangan Yakiniku udah kotor, minta pelayan ganti baru aja. Ga bakal dimarahin kok hehehe.

Ini restaurant favorite aku banget. Memang harganya lumayan mahal, perorang kurang lebih Rp150.000 belum minum, tapi worth it.

credits to aku yaa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar