snow

Minggu, 10 Januari 2016

Jalan-jalan ke Curug Bidadari

Curug atau air terjun ini berada di area Sentul Paradise Park. Iseng-iseng aku dan beberapa teman sekelasku akhirnya memilih berwisata ke curug Bidadari ini. Kiranya duduk cantik bentar dan sampai, eh ternyata perjalanan jauh nan berliku dan berbatuan, apalagi aku dan teman-teman menggunakan sepeda motor.

Setibanya disana, aku dan temanteman harus membayar Rp5.000 untuk parkir motor, dan tiket perorang Rp25.000 di hari biasa, Rp30.000 di hari sabtu minggu, dan Rp40.000 pada special day seperti hari libur nasional dan sebagainya. 

Setelah bayar-membayar selesai, waktunya menikmati pemandangaaaaannnn~


Di curug ini juga terdapat kolam dengan air setinggi perut orang dewasa, jadi anak-anak maupun orang dewasa yang belum bisa berenang (lirik kanan kiri) bisa nyantai di situ. Tapi hati-hati karena di ujung kolam airnya semakin dalam dan deras karena air terjun yang terkumpul di kolam langsung dilepas ke alam bebas.

Selain itu bagi yang bawa anak juga ga perlu khawatir soalnya disini menyediakan jasa sewa ban renang anak. Kita juga dapat menyewa tenda sebagai tempat beristirahat setelah selesai menikmati air terjun.




Setelah seru-seruan, tersedia tempat pemandian dan ganti baju basah. Juga tersedia tempat untuk sekedar santai menghangatkan diri dengan secangkir kopi dll.

Bagaimana, tertarik?

#WonderfulIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar